Kamis, 27 Oktober 2011

mistaken..

suatu pagi dikelas
"....kalau bumi berputar pada porosnya, dinamakan rotasi bumi. sedangkan jika bumi berputar mengelilingi matahari, disebut revolusi bumi. jd ada 2 gerakan.....joko!dengarkan!!!!jangan hanya bicara sj!!!!apa tidak mengerti kalo temenmu terganggu,hah!"
anak-anak hening. yang aq pandang kebingungan..aq jd bimbang. kayaknya ada yang salah...
"kenapa kamu tolah toleh,sudah ramai tidak merasa bersalah..ayo sini!"
si anak yang aku panggil joko maju kedepan,semakin tidak mengerti...
"kenapa masih tidak merasa kalo salah, sudah seharusnya kalo diterangkan mendengarkan.kalo tidak paham ditanyakan,jangan malah rame.lihat temanmu jadi terganggu"
kelas masih hening...
si anak mulai berani buka suara, "sa ..sa..ya,bu..."
"bu apa!"
"sa sa  ya bukan joko pak.."
"lha trus siapa?"
"saya amir pak..."
muka yang tadi terpasang garang, berganti menjadi agak merona...
wah,jadi malu aku...
anak-anak aku lihat mulai ada yang tidak bisa menahan senyum...
tiba-tiba" teet...teet ...teet..."
tanpa pikir panjang, langsung aku suruh mereka istirahat....
yah,nasib.penginnya bikin shock terapy,justru aku sendiri yang malu...hiks..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar